5 Tokoh Antagonis Tekejam dalam Game Final Fantasy

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-18 13:06:29

Game Final Fantasy menjadi game cukup kompleks dari alur cerita yang disajikan pada masing-masing series game Final Fantasy. Tak hanya menyajikan cerita
beragam - tiap karakternya juga dikisahkan serta digambarkan secara unik, beragam dan tidak memiliki kesamaan antara satu dengan yang lainnya.

Salah satu hal menarik untuk dibahas dari series Final Fantasy ialah menghadirkan karakter antagonisnya pada game tersebut, sebab antagonis yang ada memiliki berbagai karakteristik dari aspek kejahatannya.

Nah, pada ulasan kali ini kami telah merangkum deretan tokoh antagonis terkejam pada game Final Fantasy. Tanpa berlama-lama lagi yuk kita simak ulasannya.

Vayne - Final Fantasy XII
Vayne merupakan seorang politisi licik yang memiliki obsesi tinggi terhadap kekuasaan dan menjadi Raja Dinasti baru. Sehingga sosok dari Vayne akan merebut kendali masa depan dari Occuria, dimana Occuria merupakan makhluk dunia lain yang mengaku sebagai Dewa Ivalice. Vayne juha rela mengorbankan dua kakak laki-lakinya untuk dibunuh atas perintah ayahnya. Selain itu ia juga meracuni ayahnya sendiri untuk mengambil alih Kekaisaran dari Archadian.

Kuja - Final Fantasy IX
Kuja merupakan sodok Genome yang tidak pernah mengalami masa kecil normal. Oleh sebab itu, dirinya tidak memiliki rasa berempati dengan orang lain atau merasa bersalah atas perannya sebagai Malaikat Maut.

Garland mengatakan jika Kuja hanyalah pion yang telag ditakdirkan untuk binasa begitu Zidane mencapai kedewasaan penuh. Di saat menghadapi kematiannya sendiri, Kuja akhirnya bisa merasakan penyesalan atas kehidupan yang ia telah hancurkan.

Ardyn - Final Fantasy XV
Ardyn Izunia merupakan anak sulung keturunan bangsawan Lucis Caelum. Namun, dirinya merupakan orang yang dimaksudkan untuk menjadi Raja Lucian pertama, tapu karena ada kesalahan dan kekejaman dan kecemburuan, Adryn akhirnya ditahan dan dia tidak bisa naik takhta. Setelah 2000 tahun penahanan yang menyiksa di Angelgard, Ardyn akhirnya dibebaskan, dan ia memutuskan untuk membalas dendam kepada Lucis Caelum.

Sephiroth - Final Fantasy VII
Sephiroth merupakan sosok Soldier kelas satu yang tubuhnya diresapi dengan sel-sel alien Jenova saat dia masih dalam kandungan ibunya. Sephiroth sudah mempelajari kebenaran di balik ciptaannya, dan itu semua membuat Sephiroth menjadi gila hingga membakar desa Nibelheim serta membawa Jenova bersamanya. Dirinya sendiri percaya jika dia adalah Cetra terakhir maka ia berusaha untuk menjadi dewa dengan menyatu dengan lifestream untuk memusnahkan umat manusia.

. Ultimecia - Final Fantasy VIII
Ultimecia telah memutuskan untuk membenci SeeD serra semua kemanusiaan, hak itu dilakukannua karena pernah dianiaya sebagai penyihir. Tujuan lainnya ia melakukan hal tersebut karena dia ingin mencapai kompresi waktu, dan juga ingin mengirimkan kesadarannya ke masa lalu dan menggunakan penyihir sebelumnya untuk mencapai tujuannya.

Nah itulah, deretan tokoh antagonis terkejam pada game Final Fantasy
Tags : Games, FinalFantasy