Fitur "Kostumisasi Senjata & Armor" dan "Arena" Dalam Game Ryu ga Gotoku Ishin!

Oleh : ftrrahman | 2022-04-30 10:37:33

Kostumisasi Senjata dan Armor
Seperti banyak game dalam seri ini, senjata dan baju besi dapat ditingkatkan ke versi baru menggunakan item yang ditemukan di dunia. Ini melibatkan pergi ke pandai besi di Rakugai dan berbicara dengan pendeta Shinto di sana. Seorang pedagang di sini juga menawarkan item modifikasi peralatan dalam jumlah terbatas. Game ini menampilkan salah satu skema kustomisasi paling komprehensif dari keseluruhan seri.
Selain dapat mengupgrade senjata dan armor secara biasa, kemampuan khusus juga dapat ditambahkan. Banyak senjata dan armor datang dengan kemampuan khusus. Dengan mengorbankan peralatan dengan kemampuan yang diinginkan, itu dapat ditambahkan dari slot "empty" ke slot lain. Slot kosong dapat ditambahkan dengan meningkatkan status peralatan yang akan melibatkan penggunaan palu untuk memukul peralatan pada waktu yang tepat. Meningkatkan status peralatan menambahkan lebih banyak slot kosong untuk kemampuan khusus. Tergantung pada status senjata saat ini, palu yang berbeda diperlukan. Statistik dasar dari sebuah peralatan juga dapat ditingkatkan dengan "Tempering." Ini membutuhkan bubuk tertentu dengan harus digunakannya palu. Ikon yang berbeda terbang di sekitar layar dalam lingkaran, dan jika pemain memukul palu saat ikon emas disorot, peralatan akan menerima peningkatan status maksimum, dengan peningkatan yang lebih sedikit untuk perak dan perunggu dari masing-masingnya. pada akhirnya, pemain dapat membuat peluru khusus yang memiliki berbagai efek. Pandai besi memiliki level yang meningkat setiap kali pemain meningkatkan peralatan. Ini membuatnya lebih mudah untuk meningkatkan peralatan di masa depan.
Selain pandai besi, ada juga seorang pria yang duduk di sebelah sungai di Mukurogai yang mampu membuat senjata "enchanted". Berinteraksi dengannya akan menampilkan daftar senjata dasar yang dapat dimanipulasi. Perhatikan bahwa selain memiliki senjata dan item yang diperlukan, akan tetai pemain juga harus memiliki senjata dasar untuk membuatkan senjata “enchanted”. Senjata “enchanted” memiliki kemampuan vampire yang memberikan kekebalan saat menyerang musuh.
Arena
Pada dasarnya sama dengan coliseum pertempuran di game lain, kecuali pemain harus memenangkan lima putaran berturut-turut daripada tiga. Dan juga, musuh untuk setiap seri pertarungan selalu sama tetapi urutannya berbeda. Pertarungan terakhir menjadi lebih sulit karena fakta bahwa musuh akan selalu berada dalam mode panas dengan memenangkan seri pertarungan akan memberi pemain uang serta "fighting orbs", yang dapat ditukar dengan item di toko arena.
Tags : RyugaGotokuIshin