Kekurangan dari Series Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-28 10:49:36

Game Naruto Shippuden telah mendongkrak plot dari franchise anime Naruto yang dikemas secra spesifik kedalam versi lebih lengkap. Game ini menghadirkan beberapa karakter lama dengan gaya baru serta mengusung alur cerita cukup mengesankan. Pada tahun 2007 laku Bandai Namco telah merilis game Naruto di PlayStation 2.

Salah satu game yang diadaptasi dari manga Naruto berjudul Ultimate Ninja 4: Naruto Shippuden yang menjadi game tersukses. Game ini mengikuti alur cerita Shippuden dan memberikan aksi yang dikemas kedalam sistem pertarungan layaknya Ultimate Ninja yang sangat populer di PSP.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 sendiri menjadi salah satu game konsol dari serial anime dan manga Naruto yang patut diapresiasi. Game ini menjadi sebuah bentuk konsistensi yang mengadaptasikan video game secara rutin dari tahun ke tahun pada konsol-konsol yang ada. Hal ini lah yang dilakukan Bandai Namco dengan banyak prototype game Naruto dari masa ke masa. Namun tentunya terdapat beberapa kekurangan yang tengah diusung pada series game satu ini.

Nah pada ulasan kali ini, kami telah merangkum kekurangan yang diusung pada game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang patut kamu ketahui. Penasaran dengan detaul rangkuman kali ini? Tanpa berlama-lama lagi yuk kita simak ulasannya.

Kekurangan : Gameplay dan Fitur

Kekurangan dari series game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 terletak pada mode melawan komputer atau AI yang dirasa terlalu gampang untuk kita tebak. Alasannya sebab AI atau komputer lawan kita ini memiliki kebiasaan buruk yakni menghindari serangan dan mengirim spam serangan jarak jauh. Hal ini tentunya cukup menjengkelkan sebab cukup monoton untuk kita lawan.

Contohnya, saat kita bermain menggunakan Sasuke dan melempar kunai, lawan kita tentunya akan menahannya lalu mengirimkan serangan bertubi-tubi dari jarak jauh. Beberapa pemain merasa hal ini sangat tidak adil dan membosankan, sehingga tidak bisa mengembangkan strategi mereka.

Kekurangan lainnya adalah, dalam story mode, pemain akan disuguhkan dengan banyak cerita-cerita dalam dunia Naruto sebagai intermezzo sebelum memulai petualangan.

Akan tetapi, hal ini bisa memakan waktu yang lama, dalam waktu 15 menit pemain akan diperlihatkan animasi percakapan yang sebenarnya kita tidak akan membacanya juga, kan? Maka dari itu banyak yang berkata hal ini mengganggu antusiasme bermain story mode dalam game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.

Dalam adventure mode dan story mode sebenarnya masih banyak yang bisa dikembangkan. Terlebih konten-konten yang terkesan tanggung dan hanya sedikit. Jujur, story mode dalam game ini bisa sangat cepat kamu selesaikan daripada menyelesaikan PR dari gurumu, karena di dalamnya hanya ada quest-quest kecil dan berulang - Dan pada adventure mode di sini sama seperti kamu menonton episode anime Naruto. Ya, sebenarnya tergantung selera, sih! Tetapi tetap saja adventure mode ini lebih seru daripada story mode-nya karena kamu masih bisa menjumpai pertarungan-pertarungan mini.

Nah itulah beberapa kekurangan di series game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang dapat kamu ketahui. Semoga ulasan kali ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan kamu ya!
Tags :