Mengenal Karakter Pokémon yang Memiliki Kisah Menyeramkan

Oleh : Bustommyzw | 2022-05-06 12:43:34

Baik pada series kartun hingga game, karakter Pokémon telah banyak diciptakan dengan wujud yang menggemaskan dan menarik sehingga sangat disukai para pecinta karakter Pokémon. Akan tetapi, di balik kelucuan ini, terdapat beberapa karakter Pokémon yang memiliki kisah yang cukup menyeramkan. Di mana, kisah ini berkaitan langsung dengan kekejaman ketika diciptakannya karakter Pokémon.

Informasi atas kisah seram yang dialami karakter Pokémon terdapat di entry Pokédex. Di mana, kisah tersebut tak hanya membuat kamita kaget, namun cukup menyedihkan. Lantas, seperti apa kisah seram beberapa karakter Pokémon ini? Nah pada beberapa karakter Pokémon tersebut dapat diketahui sebagaimana ulasan berikut.

Lampent
Lampent merupakan karakter Pokémon yang memiliki kisah cukup seram. Di mana, Lampent muncul ketika seseorang berada di akhir hayatnya. Lampent sendiri akan terus mengikuti orang tersebut ke mana pun sampai ajal menemuinya. Setelah itu, Pokémon ini akan mencuri roh jasad dari orang yang meninggal tersebut. Biasanya Lampent akan mengamati sekitar rumah sakit atau menganggap sebuah lampu di tengah kota dengan tujuan yang sama yaitu mencuri roh.

Gourgeist
Gourgeist menjadi salah satu Pokémon berbahaya yang dapat mengancam nyawa dengan pura-pura menjadi anak kecil, lalu ia akan menipu orang dewasa untuk dibawa ke alam baka. Selain itu, Gourgeist memiliki keahlian yang menyesuaikan bentuk. Di mana, ia dengan ukuran normal dapat mengeluarkan suara tangisan menakutkan yang dianggap sebagai tangisan roh yang sedang menderita di akhirat. Lalu, Gourgeist ukuran besar akan menjadi orang dewasa untuk menculik anak-anak dan membawanya ke alam baka. Sedangkan untuk Gourgeist ukuran paling besar akan langsung langsung dilihat secara paksa ke akhirat.

Gengar
Pokémon selanjutnya ini tampak seperti hantu versi Clefable yang memiliki kisah seram. Menurut entry Pokédex Pokémon Moon, Gengar menginginkan seorang teman perjalanan. Di mana, ia dulunya adalah seorang manusia yang berusaha mencari teman perjalanan dengan cara membunuh orang lain. Selain itu, ia juga akan mengutuk sang pemilik atau pelatih -nya sendiri sangat menyeramkan.

Nah itulah beberapa karakter Pokémon yang memiliki kisah menyeramkan. Semoga ulasan kali ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan kamu ya.
Tags : Games, Pokemon