pembahasan skill milik Melissa, marksman terbaru di Mobile Legends

Oleh : zidanzouw | 2022-04-11 13:50:13

Salah satu game yang banyak dimainkan oleh para gamers saat ini adalah Mobile Legends, game dengan genre MOBA ini sukses menyita perhatian para gamers dengan gameplaynya yang menarik dan juga sisi kompetitif game ini yang menambah keseruan bermain Mobile Legends.

Dalam game Mobile Legends terdapat banyak hero dengan role yang berbeda – beda, skill yang dimiliki oleh para hero ini juga memiliki tingkat kesulitan berbeda. Salah satu hero yang ada pada game mobile legends ini adalah Melissa.

Melissa adalah hero yang terbilang cukup baru, hero dengan role marksman ini memang sudah menjadi sorotan para pemainnya sejak keberadaannya dirilis pada advance server. Senjata yang digunakan oleh Melissa adalah sebuah boneka and juga jarum jahit yang dapat memengaruhi para musuhnya.

Penasaran dengan set skill yang dimiliki oleh Melissa? Berikut penjelasan mengenai skill miliknya!!

SKILL PASIF – DOLL BUSTER

Skill pasif yang dimiliki Melissa sangat menguntungkannya dalam membersihkan minion, karena efek dari skill pasif ini adalah Melissa akan memberikan 150% damage kepada minion dan unit yang di panggil, hal ini menandakan bahwa Melissa dapat mengalahkan minion dengan sangat cepat.

SKILL 1 – FALLING

Sederhananya, skill ini akan menambahkan attack speed Melissa sebesar 50—75% (meningkat seiring level) selama tiga detik. Ketika melakukan dash, secara otomatis kecepatan serangan kamu akan meningkat. Kalau di lane kamu unggul, skill ini sudah cukup untuk melakukan harass kepada lawan.

SKILL 2 – EYES ON YOU

Skill 2 ini akan membuat Melissa melempar bonekanya ke arah musuh dan memberikan damage sebesar +80% total physical attack, kegunaan utama dari skill ini adalah memantulkan damage yang melissa berikan ke boneka dan memantul kembali ke musuh.

SKILL 3 (ULTIMATE) – GO AWAY !

Dengan ultimate ini Melissa akan mengeluarkan skill berbentuk kubah yang dapat mendorong hero yang mendekati kubahnya tersebut damage dari hero tipe melee tidak akan dapat mencapai Melissa tetapi untuk hero tipe range tetap dapat memberikan damage kepada Melissa, kalian dapat menggerakan kubah ini dengan menggunakan skill 1.
Tags : Games, MOBA, Mobile Legends