Ringkasan Karakter Video Game Walking Dead, Clementine

Oleh : ftrrahman | 2022-04-07 14:20:25

Untuk seorang gadis kecil, Clementine menunjukkan kecerdasan dan kedewasaan yang luar biasa, mungkin karena keseriusan lingkungan. Ketika dia terakhir bersekolah, Clementine berada di kelas satu, yang dia gambarkan sebagai "mudah". Dia bisa praktis dan berimprovisasi dalam situasi seperti membantu Lee menahan pintu dengan tongkat ayahnya ketika pejalan kaki mendekat di toko obat .
Dia sangat tanggap, memperhatikan sebagian besar anak seusianya tidak akan diganggu. Ketika Ben diinterogasi oleh Lilly setelah Lee membawanya dan guru/temannya ke motor inn, dia dengan cepat menyeretnya menjauh dari pertengkaran sebelum dia bisa ditarik dengan alasan ingin menunjukkan gambarnya, menyelamatkan bocah itu dari masalah. .
Karena kecerdasannya, Clementine adalah pembelajar yang cepat, cepat beradaptasi dengan dunia yang dipenuhi zombie. Dalam perjalanan kereta api ke Savannah, Clementine berlatih menembak dengan bantuan dari Lee. Kemudian, di Musim Kedua, Jane mengajarinya cara membunuh pejalan kaki dengan cepat (dan diam-diam), lalu menjarah mayatnya untuk persediaan.
Dibandingkan dengan sikap Duck’s yang lebih tidak sadar, Clementine jauh lebih sadar akan kejadian terkini yang terjadi dalam kelompok, seperti perebutan kekuasaan antara Lilly dan Kenny. Pada episode " Starved For Help ", Clementine mengungkapkan kepada Lee bahwa dia sadar bahwa orang tuanya "pergi", menyatakan bahwa dia lebih suka dia berbohong padanya karena lebih nyaman untuk didengar. (Penentu)
Clementine bukan seorang konformis dan tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya, percaya bahwa setiap orang harus melakukan yang terbaik untuk menjadi samaria yang baik kecuali terancam sebaliknya. Dia tidak setuju dengan pilihan kelompok untuk menjarah station wagon yang penuh dengan ransum yang ditinggalkan oleh para penyintas, mengklaim bahwa pemiliknya dapat kembali untuk persediaan mereka.
Pandangannya terhadap bagaimana masyarakat harus bereaksi dalam kiamat zombie seringkali lebih idealis daripada realistis, yang dapat mempengaruhi pemahamannya tentang peristiwa tertentu. Demonstrasi lain dari ketidakbersalahannya adalah kurangnya pemahaman tentang seks ketika Bonnie, Mike , dan Luke mendiskusikan Luke berhubungan seks dengan Jane, Clementine diberi pilihan untuk menyebutkan bahwa dia yakin dia mengetahui topik itu dan menganggap mereka hanya berciuman, dan dia menganggap konsep itu menjijikkan.
Tags : Clementiine, Walking Dead