Ringkasan Karakter Yang Bernama Palutena Dalam Serial Game Kid Icarus.

Oleh : ftrrahman | 2022-04-21 14:43:26

Palutena adalah pribadi yang baik hati, berbeda dengan Medusa yang kejam dan jahat. Dia menjabat sebagai pemimpin pasukannya, dan sementara dia tidak pernah secara fisik membantu Pit di medan perang, dia melakukan segala daya untuk mendukungnya dari pinggir lapangan.
Palutena disuarakan oleh Ali Hillis dalam versi bahasa Inggris dari Kid Icarus: Uprising, oleh Brandy Kopp di Super Smash Bros. untuk Nintendo 3DS/Wii U dan Super Smash Bros. Ultimate, dan oleh Aya Hisakawa dalam tiga game versi Jepang. Dalam Kid Icarus asli, Palutena mengenakan gaun biru muda dengan lis kuning, dengan manset lengan biru dan sandal kuning yang serasi. Selain itu, dia juga memiliki mahkota biru yang dihiasi dengan permata merah, kalung, tongkat di tangan kanannya, dan perisai cermin besar di tangan kirinya.
Dalam Of Myths and Monsters, dia mengenakan gaun putih yang lebih sederhana dengan tiara yang serasi dengan ikat rambut yang menahan kuncir kudanya. Baik dalam seri Super Smash Bros. maupun Uprising, Palutena memiliki penampilan sebagai manusia wanita berusia 22 tahun, dengan rambut hijau panjang yang mencapai kaki bagian bawah. Tingginya sekitar 5"9" (176 cm), dan secara keseluruhan memiliki penampilan yang elegan dan agung, sesuai dengan gelarnya sebagai Dewi Cahaya. Pakaiannya terdiri dari gaun putih berlapis, bersama dengan banyak aksesoris emas di berupa kalung, laurel crown, fibula, arm band, arm brace, armored sleeve, dan ornamen yang diikat dengan ikat pinggang. Dia memegang tongkat emas dengan pegangan biru di tangan kanannya, dan memakai pelindung cermin yang terpasang di lengan kirinya. oleh band kulit Dia sering digambarkan dengan simbol tentaranya melayang di belakang kepalanya, paling menonjol ditampilkan dalam seri Super Smash Bros ketika dia secara fisik menggunakannya untuk menyerang lawan.
Menariknya, banyak aspek dari desain Pemberontakan Palutena yang paralel dengan Pit"s, termasuk mahkota laurel emas, fibula emas dengan permata merah di tengahnya, pola seperti anggur di ujung gaunnya, alas kaki berwarna cokelat, dan berbagai aksesori emas.
Tags : Palutena, KidIcarus