Ulasan Game Superhero Konsol Playstation4, The Incredible Hulk

Oleh : ftrrahman | 2022-03-31 15:24:52

The Incredible Hulk adalah game eksklusif Playstation yang diproduksi oleh Sony dan Dirancang oleh studio pihak pertama Sucker Punch, setelah kesuksesan game Spider-Man dengan gaya yang sama. Game ini bertujuan untuk menceritakan kisah dewasa dan unik tentang Hulk dan alter egonya Bruce Banner, memanfaatkan sejarah bertahun-tahun untuk menenun game yang memengaruhi secara emosional bagi para gamer yang mencari pengalaman pemain tunggal yang imersif.
Bruce Banner bersama dengan Hulk selama dua belas tahun. Setelah menjadi penjahat, dia segera menjadi Avenger dan menjadi pahlawan rakyat, tetapi ketika kepribadian hulk berkembang, dia menjadi kurang terkendali seiring berjalannya waktu, dan kemarahan Hulk menjadi terlalu besar untuk ditangani tim. karena itu, dia tertembak ke Luar Angkasa dan mendarat di planet yang jauh, di mana dia bertarung sebagai gladiator, dan akhirnya kembali ke Bumi dengan pasukan untuk membalas dendam. Setelah "World War Hulk" berakhir, Bruce bisa keluar lagi, dan setelah melihat kehancuran yang ditimbulkannya, menghilang sebelum dia bisa diadili atas kejahatannya. Sekarang tinggal di Tokyo sebagai pertapa, Hulk belum keluar lebih dari setahun, dan Bruce berjuang untuk membuat kembali hidupnya sambil hidup dengan iblis di dalam dirinya. Dia berjuang keras dengan PTSD dari pengalamannya, dan berusaha menjaga pikirannya tetap terkendali dengan harapan menjalani kehidupan normal. Sayangnya, plot jahat mengancam untuk menyeret Bruce kembali ke kehidupan lamanya, dan dia dan Hulk harus menyelesaikan masalah mereka sekali dan untuk semua, jika dia ingin mencapai keseimbangan.
Bruce Banner / The Hulk - Bruce adalah pria berusia 37 tahun yang berjuang untuk bergerak melampaui masa lalunya dan peristiwa traumatisnya. dia memiliki janggut hitam yang dipangkas tapi lebat, yang mengikuti Hulk.
Rick Jones / Whisperer - Rick Jones adalah teman dekat Bruce berusia 29 tahun, dan magang di bawah Bruce ketika kecelakaan lab mengubahnya menjadi hulk. Rick melacak Bruce dengan kedok "The Whisperer" menggunakan keterampilan peretasannya untuk menemukannya. Dia bertindak sebagai sekutu utama Bruce, dan "pria di kursi" yang memberikan informasi sepanjang permainan.
Betty Ross - Betty Ross adalah mantan kekasih Bruce yang dia miliki sejak Ditinggalkan. Namun Bruce berjuang untuk melupakan ingatannya.
Amadeus Cho - Seorang remaja pelarian yang diburu karena kecerdasan manusia supernya, dia bertemu dengan Bruce, dan menjadi matanya di tanah, dan anak didik barunya.

Tags : The Increduble Hulk, Playstation