: 2024-05-18

Kim Bora: Pemeran Kim Hye Na di Sky Castle Siap Menikah

Admin Wednesday 06 March 2024, 15:19 WIB

Dalam pengumuman yang menggetarkan hati, Noon Company, agensi dari aktris yang dikenal lewat perannya dalam 'Sky Castle', Kim Bora, menyatakan bahwa dia akan menikah dengan sutradara Jo Bareun pada bulan Juni mendatang. Pasangan ini memiliki kisah cinta yang menghangatkan hati, dan berikut adalah beberapa fakta menarik terkait pernikahan mereka.

Perbedaan Usia yang Membuat Terpesona

Salah satu elemen menarik dalam kisah cinta Kim Bora dan sutradara Jo Bareun adalah perbedaan usia yang mencapai enam tahun. Lahir pada tahun 1995, Kim Bora akan menyatukan hidupnya dengan Jo Bareun, yang lahir pada tahun 1989. Meskipun beberapa orang mungkin melihat perbedaan usia sebagai tantangan, bagi pasangan ini, itu justru menjadi bukti bahwa cinta mereka mampu melampaui batas-batas yang mungkin ada di antara mereka.

Perjalanan mereka membuktikan bahwa persahabatan, kedewasaan, dan pemahaman satu sama lain menjadi fondasi kuat dalam hubungan mereka. Meskipun memiliki rentang usia yang cukup besar, Kim Bora dan Jo Bareun menunjukkan bahwa keseimbangan dan kedekatan emosional dapat mengatasi segala perbedaan, menciptakan cerita cinta yang mengagumkan.

Kisah Awal Hubungan dalam Dunia Seni Peran

Permulaan romansa antara Kim Bora dan sutradara Jo Bareun terjalin di panggung akting. Pertemuan mereka pertama kali terjadi selama kolaborasi dalam produksi drama horor berjudul 'Ghost Mansion' pada tahun 2021. Kim Bora memainkan peran utama dalam drama tersebut, dan melalui perjalanan syuting, keduanya tidak hanya membawa karakter-karakter mereka hidup, tetapi juga menemukan koneksi khusus di luar layar.

Drama ini, yang bukan hanya membangkitkan ketegangan dalam ceritanya, tapi juga merajut kisah cinta di antara para pemainnya, menciptakan landasan solid untuk hubungan romantis Kim Bora dan Jo Bareun. Tidak hanya menghasilkan karya seni yang memukau, 'Ghost Mansion' juga menjadi panggung awal dari kisah cinta yang tumbuh dan berkembang di luar set akting.

Pasangan dengan Karier Cemerlang

Jo Bareun, seorang sutradara yang memenangkan Penghargaan Film Pendek Fantastis Korea di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon ke-21 pada tahun 2017, telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa dalam dunia perfilman. Alumnus Universitas London ini tidak hanya dikenal melalui karyanya dalam drama 'Ghost Mansion', tetapi juga melalui film-film pujian seperti 'Gang' (2020) dan 'Slate' (2020). Kiprahnya yang gemilang di industri film menjadi salah satu sorotan dalam kisah cinta ini.

Kim Bora, sejak memulai debut sebagai aktris cilik pada tahun 2005, telah menapaki karier yang gemilang. Ketenarannya melejit, terutama melalui peran ikoniknya dalam 'SKY Castle' pada tahun 2018. Pasangan ini membawa kesuksesan masing-masing ke dalam hubungan mereka, menciptakan aliansi cemerlang antara seorang sutradara berbakat dan aktris yang telah mencuri hati penonton dengan bakatnya yang mengesankan.

Pernyataan dari Noon Company

Agensi Noon Company mengeluarkan pernyataan resmi mengenai pernikahan Kim Bora dan Jo Bareun, menyampaikan kebahagiaan mereka dan memohon dukungan serta berkah untuk pasangan ini. Pernikahan mereka akan diadakan secara pribadi dengan kehadiran keluarga, kerabat, dan teman terdekat, menunjukkan tekad pasangan ini untuk menjaga momen spesial mereka dari sorotan publik. Dalam garis perjalanan baru mereka, kita bisa memberikan dukungan penuh untuk Kim Bora dan Jo Bareun.


entertainment