: 2024-05-18

Rekomendasi Motor Bekas 10 Jutaan: Pilihan Terjangkau untuk Mobilitas Anda

Admin Sunday 14 April 2024, 14:30 WIB

Jual beli motor bekas merupakan kegiatan yang sudah sering dilakukan sejak lama. Banyak orang memilih motor bekas dibandingkan motor baru karena berbagai alasan, seperti masalah surat yang lebih mudah, preferensi terhadap model lama, dan tentu saja, harganya yang lebih ekonomis. Pasar motor bekas di bawah 10 juta rupiah menjadi sangat diminati, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang ini.

Honda Vario Vario 2011-2012

Honda Vario adalah salah satu pilihan utama di pasar motor matic bekas. Model Vario keluaran tahun 2011-2012 masih sangat diminati dengan harga yang terjangkau, berkisar antara 7 hingga 10 juta rupiah. Meskipun telah berusia beberapa tahun, Vario tetap menawarkan kenyamanan dan performa yang handal bagi para penggunanya. Dengan mesin 125cc yang dapat menghasilkan daya yang memadai, Vario 2011-2012 menjadi pilihan yang menarik untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari, baik itu untuk bepergian ke kantor atau sekadar jalan-jalan di sekitar kota.

Selain itu, Honda Vario juga dikenal sebagai motor yang andal dan mudah perawatannya. Dengan desain yang stylish dan fitur-fitur modern, Vario memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan praktis. Bagi mereka yang mencari motor matic yang handal dengan harga terjangkau, Honda Vario 2011-2012 merupakan pilihan yang patut dipertimbangkan.

Honda Beat 2016

Honda Beat 2016 tetap menjadi salah satu motor matic bekas yang diminati di pasaran dengan harga yang terjangkau. Motor ini menawarkan kombinasi antara desain modern, performa handal, dan efisiensi bahan bakar yang baik. Dengan kisaran harga antara 7,5 hingga 10 juta rupiah, Beat 2016 menjadi pilihan yang menarik bagi para pengendara yang mencari motor matic dengan fitur-fitur canggih dan performa yang andal.

Mesin 110cc yang digunakan oleh Honda Beat 2016 menjanjikan daya yang cukup untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari, seperti bepergian ke kantor atau sekadar jalan-jalan di sekitar kota. Selain itu, desain yang ringkas dan ramping membuat Beat mudah untuk dikendarai dan manuver di jalanan perkotaan yang padat. Dengan reputasi Honda sebagai produsen motor yang handal dan tahan lama, Honda Beat 2016 merupakan pilihan yang layak untuk dipertimbangkan bagi mereka yang mencari motor matic bekas dengan harga terjangkau.

Yamaha Mio 2016

Yamaha Mio 2016 tetap menjadi salah satu pilihan utama di pasar motor bekas dengan harga di bawah 10 juta rupiah. Dengan desain yang stylish dan performa yang handal, Mio 2016 menawarkan kombinasi yang menarik bagi para pengendara yang mencari motor matic yang andal dan efisien. Kisaran harga antara 7,5 hingga 10 juta rupiah membuatnya menjadi pilihan yang terjangkau bagi mereka yang ingin memiliki motor matic dengan fitur-fitur modern.

Mesin 110cc yang digunakan oleh Yamaha Mio 2016 menjanjikan daya yang cukup untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari, seperti berbelanja atau pergi ke kampus. Selain itu, desain yang ergonomis dan ringkas membuatnya mudah untuk dikendarai, bahkan dalam kondisi lalu lintas perkotaan yang padat. Dengan reputasi Yamaha sebagai produsen motor yang handal dan tahan lama, Yamaha Mio 2016 merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang mencari motor matic bekas dengan harga terjangkau dan performa yang baik.

Yamaha X-Ride

Yamaha X-Ride menonjol sebagai motor matic petualang dengan tampilan sporty dan konsep adventure yang tangguh. Dengan harga berkisar antara 6,7 hingga 8 juta rupiah di pasaran, X-Ride menawarkan kombinasi unik antara gaya dan kinerja yang cocok bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih seru. Mesin berkapasitas 113,7 cc yang digunakan oleh X-Ride memberikan tenaga yang cukup untuk menjelajahi berbagai medan dengan percaya diri, sementara fitur-fitur seperti transmisi otomatis dan performa yang lincah membuatnya ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Selain itu, X-Ride juga dilengkapi dengan desain yang ergonomis dan nyaman, membuatnya cocok untuk perjalanan jarak jauh maupun penggunaan harian dalam kota. Fitur-fitur seperti kapasitas bahan bakar yang besar dan kemampuan off-road yang baik menjadikannya pilihan yang populer di antara para pencinta petualangan. Dengan kombinasi harga yang terjangkau dan kinerja yang handal, Yamaha X-Ride menjadi motor matic yang menarik untuk dipertimbangkan bagi mereka yang mencari petualangan di jalanan.

otomotif