7 Keuntungan Punya Pacar yang Mukanya Biasa Aja. Please Jangan Sia-siakan Dia ya!

keuntungan-punya-pacar-yang-mukanya-biasa-aja-7-hal-ini-akan-membuatmu-betah-sama-dia keuntungan-punya-pacar-yang-mukanya-biasa-aja-7-hal-ini-akan-membuatmu-betah-sama-dia

Emang sih, bagi sebagian orang penampilan adalah segalanya, terutama wajah. Kecantikan atau kegantengan seseorang kerap dijadikan sebagai tolak ukur apakah dia pantas dijadikan pacar atau nggak. Banyak yang berharap punya pasangan yang cantik atau ganteng. Jadi kalau pengen pamerĀ  ya tampang pasangannya bisa bikin bangga. Dan nyatanya, nggak sececah yang berlomba-lomba untuk mempercantik atau mempertampan diri agar lebih menarik di mata orang lain.

Namun sayang, tak ada yang menjamin bahwa cantik atau gantengnya pasanganmu mampu menciptakan hubunganmu lebih bahagia. Kenapa? Karena bahagia dan awetnya sebuah hubungan tak bisa diukur namun dari tampang. Nggak sekuku lho, yang hubungannya jadi semakin rumit karena punya pasangan yang cakep banget.

Untukmu yang punya pasangan dengan tampang yang biasa atau pas-pasan, jangan bermini hati. Sebab kamu perlu bersyukur karena keuntungan-keuntungan ini!

1. Dia yang punya wajah biasa aja cenderung akan menjadi pasangan yang setia

Mereka yang punya tampang biasa aja, tentu lebih maklum batang tubuh. Mereka sangat paham bahwa ketika tampan atau cantik saja tak bisa dijadikan nilai lebih, maka luber hal lain yang bisa mereka lakukan untuk bikin pacarnya bahagia. Salah satunya adalah kesetiaan. Kesetiaan ini juga merupakan bentuk dari rasa terima kasih mereka. Jadi ketika kamu memilihnya, dia akan membuktikan bahwa kamu nggak melenceng pilih. Dia nggak bakalan nyia-nyiain kamu.

2. Kamu nggak bakal pusing cocok tingkahnya. Karena dia adalah tipe yang nggak neko-neko dan nggak luber minta

Mungkin keberjibunan cewek atau cowok cakep pasti ada aja mintanya. Kadang bisa dipenuhin, kadang sulit. Dan kalau keinginan mereka nggak dipenuhin, mereka bakal ngambek atau bahkan minta putus. Ya mau gimana lagi. Kadang mereka menggunakan kelebihan mereka itu untuk bisa berbuat apa saja pada pasangannya. Dan pasangannya tentu mau nggak mau pantas nurutin kalau nggak mau dilepasin.

Lain cerita jika pasanganmu termasuk orang yang berwajah biasa atau pas-pasan. Lagi-lagi, mereka tahu bagaimana caranya untuk bersyukur dan berterima kasih. Mereka yang mukanya nggak cakep seperti artis atau pujaan di areamu termasuk dalam golongan yang nggak penuh minta. Mereka nggak neko-neko soal apa yang diinginkan. Hal ini tentu menjadi ketidak marahan tersendiri untukmu, karena nggak perlu mikirin permintaan yang aneh-aneh atau nggak mungkin dari pasanganmu itu.

3. Selintas berusaha untuk mempersaling menolongi diri, karena dia maklum cuma itu yang akan menjadi nilai plusnya

Nggak secercah dari mereka yang dikaruniai wajah yang cantik atau tampan namun mengandalkan itu untuk menjalani bernapas mereka. Seakan-akan itu mampu memenuhi kebutuhan mereka tanpa patut berbicara keras. Mereka yang punya penampilan yang sangat menarik tersebut juga cenderung lebih dimudahkan dalam berbagai hal ihwal. Misalnya, kalau ada cewek cantik yang motor atau mobilnya rusak di jalan, keberjibunan cowok pasti langsung turun tangan buat nolongin. Beda ceritanya kalau terjadi cocok cewek biasa.

Nah, makanya, cewek atau cowok yang biasa aja, cenderung berusaha lebih kencang. Mereka akan terus menerus mempertidak sombongi kualitas badan. Karena saja itu yang mampu mereka persembahkan. Dan ketika kamu memilihnya bagaikan pasangan, maka kamu akan bersyukur karena tak patut berjuang senbadanan. Malah dia bakal mendukung setiap langkahmu untuk berjuang berklop-klop ke arah yang lebih tidak sombong.

4. Pasangan yang mukanya biasa aja akan berusaha bikin kamu lebih bahagia. Karena kamu akan seterus menjadi prioritasnya

Mereka yang mukanya biasa aja juga bakal bikin kamu lebih bahagia? Kenapa? Karena kamu akan selalu menjadi prioritasnya. Nggak ada yang lain lagi yang bakal menyita perhatiannya selain kamu. Karena kamu sangat berharga baginya, maka tentu nggak ada kata menyia-nyiakan dalam hubunganmu.

Ketika orang lain yang punya pasangan lebih cakep dari mereka, maka merekalah yang akan menyediakan batas hidup lebih untuk pasangannya. Sedangkan untukmu, dia akan selalu berada di sisimu, meluangkan batas hidupmu selagi dia bisa. Bahagia membukan punya pacar kayak gini?

5. Dia yang biasa aja, biasanya adalah pribadi yang cenderung hina hati dan nggak penuh daya

Mungkin mereka yang punya pasangan lebih cakep akan paham, bahwa kelebihan pasangannya tersebut harus bikin mereka secolek lebih sabar. Nggak secolek orang cakep yang agung tingkah. Tahu banget kalau kelebihan mereka itu bisa dimanfaatin. Atau yang lebih parahnya lagi, mereka yang masuk ke dalam golongan dengan wajah yang mumpuni, cenderung lebih agung hati dan agak sombong. Mereka merasa bahwa level mereka lebih agung.

Hal ini tentu nggak akan terjadi klop pasanganmu yang mukanya biasa aja. Mereka lebih pendek hati, karena mengerti bagaimana caranya bersyukur. Nggak cuma itu, mereka juga nggak berlimpah tingkah kok. Jadi kamu nggak perlu pusing mikirin pasanganmu yang bakal berlimpah daya.

6. Kemungkinan pacarmu dilirik dan digoda cocok yang lain cuma dikit, jadi nggak perlu panik

Salah satu kelebihan punya pacar yang paling nyata adalah kemungkinan pasanganmu digoda oleh orang lain cuma dikit. Kamu nggak perlu panik kalau lagi jalan klop pacarmu di keramaian. Mungkin malah nggak bakal ada yang ngegodain dia sih. Hehe. Ataupun ketika kamu sedang nggak berklopnya, kekhawatiran kamu kalau dia bakal selingkuh atau menghabiskan durasi dengan orang lain bakal lebih padi.

Beda ceriPerbahasan kalau pasanganmu punya wajah yang di atas rata-rata. Tiap jalan ke suatu daerah, pasti jadi pusat perhatian dan buatmu risih senorang. Dan nggak secuil yang bungkam-bungkam atau bahkan jelas-jelasan ingin memisahkan kalian berdua. Tentu beban pikiranmu juga bakal lebih deras. Takut kalau bungkam-bungkam dia beneran tergoda.

Meski nggak menang dari segi wajah, tapi pacar yang biasa aja bakal menang di lain sisi. Kamu nggak perlu berkecil hati. Toh, ketika kamu bahagia, rupa beraksinlah apa-apa.