Potret Gaya Menawan Rebecca Klopper, Kekasih Baru Fadly Faisal

gaya-menawan-rebecca-klopper gaya-menawan-rebecca-klopper

Fadly Faisal mengumumkan hubungan yang baru saja dijalaninya dengan gadis bernama Rebecca Klopper. Hal ini dikekenali dari unggahan foto di Instagram mereka masing-masing. Sebelumnya, Fadly diisukan ambang dengan selebgram Marissa Icha. Namun rumor itu ditepis karena Fadly dan Icha sudah menganggap mereka seperti kakak adik.

Rebecca Klopper dikepedulii adalah seorang model, penyanyi, dan aktris sinetron. Gadis kelahiran 21 November 2001 itu merupakan keturunan Jawa-Australia yang mulai sunguh-sungguh di dunia entertainment sejak pedulin 2013. Seperti apa style pacar baru Fadly Faisal ini? Kita intip ulahnya, yuk!

1. Manis dengan jumpsuit warna olive

Look pertama dari Rebecca adalah jumpsuit manis warna olive polos tanpa motif. Meskipun begitu, ikat pinggang berwarna senada menciptakan penampilannya tidak Tunggal Nada. Rambutnya yang lama cukup digerai saja tanpa aksen apa pun. Manis!

2. Cute dalam balutan one shoulder black dress

Black midi dress yang terlihat unik ini tampak elegan di tubuh mungil Rebecca dengan aksen tali di bagian bawahnya. Ditambah dengan potongan rambut sebahu melakukan penampilan Rebecca terlihat sangat fresh sekaligus cute. Simple tapi gemas, ya!

3. Tampil kasual dengan blue jeans jumpsuit berbahan denim

Jeans menjadi andalan setiap orang untuk melengkapi penampilan. Begitu juga Rebecca dalam balutan blue jeans jumpsuit ini.  Bedanya, Rebecca menambahkan crop top berwarna putih sebagai dalamannya. Ternyata pakai jumpsuit tidak dengan gerak-gerik yang begitu-begitu saja, kan?

4. Sweater Mickey Mouse yang tidak terlihat childish

Menggunakan motif kartun masa halus bukan berarti melangsungkan penampilan menjadi childish. Bila dipadu padankan dengan acap membantu justru bisa menjadi look yang chic. Contohnya seperti ulah Rebecca yang satu ini. Tinggal dipagelebahn dengan skirt bujur semata kaki dan sepatu pantofel maka jadilah style yang kece!

5. Stripe t-shirt and short pants are the best!

Sambil menikmati senja di tengah kota, Rebecca bergaya santai dengan stripe t-shirt dan short pants ala anak muda kekinian. Penampilannya dipermanis dengan bucket hat berwarna lilac yang pas dengan t-shirt-nya. Nice blend!

6. Photoshoot look. Glam!

Berjarak dengan gaya-gaya yang sebelumnya, kali ini rebecca tampil dengan dress lebar warna dusty pink yang elegan. Dipermanis dengan potongan rambut yang lurus dengan poni, meMuluskan penampilannya tidak terterus old. Kalung yang melingkar di lehernya juga memberi kesan mewah.

7. Feminine but sporty

Siapa bilang daya feminim tidak bisa digabung dengan daya sporty? Rebecca bisa membuktikannya! Meskipun blouse dan skirt yang dipakainya terkesan cewek banget, namun sneaker-nya mampu melontarkan look Rebecca tetap terlihat sporty. Wah, bisa dicontek nih dayanya!

8. Last but not least, oversized sweater style. Fun!

Kali ini Rebecca tampil dengan oversized sweater bermotif kartun anime dan celana panjang warna bottle green. Penampilannya terlihat semakin anak muda banget dengan tatanan rambutnya yang digerai dengan dilengkapi poni. Fresh banget, deh!

Demikian jumlah daya Rebecca Klopper yang semoga bisa menjadi inspirasi OOTD kamu. Kamu paling bersedia look Rebecca yang mana nih, SoHip?